Monday, May 27, 2013

Saya Gak Jago Jualan


Ya, saya memang gak bakat jualan. Suka malu-malu kalo nawarin orang. Makanya ketika teman saya ngajakin gabung di bisnis ini saya langsung tolak mentah mentah “SAYA GAK BAKAT JUALAN”. Tapiii… setelah memperhatikan teman-teman lain yang gabung di bisnis ini juga ternyata “kok bisa ya mereka jualan? Padahal kan orang itu pemaluu” jadinya saya mikir “kalo dia bisa, harusnya saya juga bisa” dan ada akhirnya sayapun ikut bergabung di bisnis ini.
He eh ternyata emang gak bgitu susah buat nawarin produk Oriflame ke orang-orang. Katalog Oriflame yang didesign sedemikian rupa dan bagus itu ternyata mampu menjual dirinya sendiri. Tugas kita Cuma sebar-sebar aja ke orang-orang. Alhamdulillah gak sampe seminggu saya sebar catalog orderan sdh terkumpul.
 Naaahh.. enaknya di bisnis ini gini niih… semua mua diajarin, dikasih training tiap harii. Enaknya lagi Trainingnya gak mesti datang ke sudirman atau ke kelas manapun, cukup duduk di depan laptop/tab/hp. Cocok banget buat ibu-ibu yang ingin cari duit dari rumah , mahasiswa yang sibuk kualiah sambil cari penghasilan atau seperti saya yg sibuk ngantor.

1 comment:

putri said...

Salam kenal juga ya...